August 10, 2020

Kantor Kesbangpolinmas KABUPATEN Demak

Kondusif idaman setiap warga

Rapat Hut Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Demak

Kantor Kesbangpol melaksanakan Rapat Hut Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Demak Pada hari selasa, tanggal 7 Juli 2020 pukul 10.00 s.d 11.00 wib di kantor kesbangpolinmas Kab. Demak.

Inti sambutan Ka.kesbangpol ( Agus Herawan SIP,MM) “Selamat datang kepada peserta undangan, bahwa Rakor peringatan HUT Kemerdekaan RI ini berdasarkan Juklak dari Mensekneg berbeda karena dengan situasi pandemi covid-19. Kegiatan upacara dengan para petugas minimalis dan Virtual”.

Inti sambutan Budiono ( polres ) “Upacara diadakan di Setda , Prokompimda yang inti saja Karena demak masih zona merah, penurunan bendera tetap Ada , tidak Ada obade , Ada virtual dan undangan kalau bisa agak awal jam 5 sudah selesai, tidak ada terompet / sangkakala”.

Inti sambutan Kodim ( Kasrin) “Saya sepakat dengan pak budiono ( polres) sebaiknya upacara dilaksanakan di halaman Setda, ada penurunan bendera dan peserta upacara harus di batasi karena demak masih zona merah takutnya kalau rame malah mendapat kritikan”.