August 10, 2020

Kantor Kesbangpolinmas KABUPATEN Demak

Kondusif idaman setiap warga

PENYULUHAN PENCEGAHAN, PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA DAN PREKUSOR NARKOTIKA

Kantor Kesbangpol Demak melaksanakan giat dengan tema Penyuluhan Pencegah gunaan Narkoba bagi remaja dan generasi muda yang diikuti santri dan santriwati, Pada tanggal 7 Juli 2020 pukul 09.00 s.d 11.30 wib, bertempat di ponpes Hidayatul Mubtadiin Demak.

Inti Sambutan Kh. Maskuri, S.Pdi (Pengasuh pondok)”Selamat datang para petugas dari demak, kegiatan dalam pengetahuan narkoba itu penting, agar kita smua tidak akan mencicipi. Terimakasih atas kegiatannya semoga kedepan kami bisa memberikan informasi lebih terkait pengetahuan narkoba kepada generasi muda”.

Inti Sambutan Muslihin, SH(Kasubbag TU Kesbangpol) “Kita bersyukur karena pada pagi hari ini kita masih diberikan sehat dan nikmat. Kesbang mempunyai tugas wasbang, cara pandang, bagaimana kita berbangsa dan bernegara, salah satunya adalah sosialisasi penyalahgunaan narkoba, terorisme dan radikalisme, mungkin dilingkungan ponpes sedikit sekali kemungkinan dan tidak menutup kemungkinan para santri bisa terpapar, karena itu saya harap kegiatan ini akan memperluas wawasan dan bisa menguatan iman para santri semua”.

Inti Sambutan Ahmad Nur rohim, SH., MH (Kasat Narkoba) “Seorang santri itu harus mampu menafsirkan, kalau di agama itu fiqih kalau di negara itu hukum, Pemerintah memberikan himbauan itu untuk kebaikan kita semua. Narkoba itu dilarang di agama maupun Negara, tidak ada satupun wilayah yang bebas narkoba. Harapan saya, kalian selalu hindari narkoba dimanapun kapanpun”.