KEGIATAN PEMANTAPAN WAWASAN KEBANGSAAN BAGI GENERASI MUDA DAN TOKOH PEMUDA KABUPATEN DEMAK

Perlu kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Demak pada tahun 2020 akan menyelenggarakan PEMILUKADA yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak, tidak kita pungkiri dalam pelaksanaan Pemilukada tersebut sudah pasti akan terjadi gesekan antar pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati hal tersebut tentu saja akan menjadikan kondusifitas wilayah di Kabupaten Demak memanas.

Kantor Kesbangpolinmas menyelenggarakan Kegiatan Pemantapan Wawasan Kebangsaan Begi Generasi Muda Dan Tokoh Pemuda Kabupaten Demak, Di Gedung Pertemuan Kecamatan Demak, Senin 25 November 2019.

Berangkat dari realita tersebut, dalam rangka meningkatkan kondusifitas wilayah Kabupaten Demak maka Kantor Kesbangpolinmas Demak mnelaksanakan kegiatan Pemantapan Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda dan tokoh Pemuda Di wilayah Kabupaten Demak Dalam kesempatan ini perkenankanlah kami melaporkan hal hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Pembinaan Wawasan Kebangsaan.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah untuk menumbuh kembangkan dan meningkatkan pemahaman, pengetahuan serta membekali generasi muda kita akan perlunya menjaga kondusifitas wilayah pra dan pasca Pemilukada di Kabupaten Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *