Rakor persiapan Hari Santri 2019

Senin 2 September 2019, pukul 14.00 WIB – 14.48  WIB, bertempat diruang rapat Kantor Kesbangpolinmas, berlangsung giat Rakor persiapan Hari Santri.

Sebagai upaya persiapan dan pematangan rencana pelaksanaan kegiatan Kantor Kesbangpolinmas menggelar rapat koordinasi (rakor) tentang persiapan kegiatan peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Demak.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Kesbangpolinmas ini dipimpin langsung oleh Ka. Kantor Kesbangpolinmas (Agus Herawan, S.IP, MM)

Inti penyampaian Ka. Kantor Kesbangpolinmas (Agus Herawan, S.IP, MM) mengungkapkan tujuan rakor kali ini adalah untuk membahas tentang persiapan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2019 yaitu pada 22 Oktober mendatang “Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Hari Santri Nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah pada setiap tanggal 22 Oktober, merupakan suatu hal yang patut kita syukuri. Hal ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah terhadap perjuangan para santri dalam melawan kolonialisme dan penjajahan di Indonesia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *