Sarapan Pagi Forkompimda bersama Anak Papua

Sarapan Besama Pelajar Papua Dan Forkompimda, di ruang Kesbangpolinmas Demak. Senin tanggal 02 September 2019 di Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Demak.

Dengan menu yang sama Forkompimda dan Anak Pelajar Papua sarapan bareng setelah melaksanakan apel kebangsaan di Halaman Setda.

Sekda Demak dr. Singgih Setyono M.Kes memberikan sambutan “Kita bersama disini tidak ada perbedaan jika memang ada perbedaan itu karena tempat dan sebagainya. Sekarang mari kita bersama, sarapan pagi bersama dengan menu yang sama dengan bapak Bupati” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak menyampaikan “Bangsa Indonesia besar bukan karena salah satu suka tapi suku suku yang besar itulah yang membuat bangsa indonesia ini menjadi lebih besar. Oleh karenanya adek-adek Kita duduk bersama-sama dengan menu yang sama tanpa ada perbedaan”.

Dandim 0716/Demak, Letkol Abi Kusnianto juga memberi sambutan untuk pelajar papua “Intinya disini gembira jangan cemberut, dimana tugas pelajar adalah bergembira, berteman dan bersaudara sehingga tidak merasa kesepian. Semua teman di Demak tidak ada yang membeda-bedakan. Tetap gembira mengabarkan hal hal yang baik baik saja, mari kita bersama menyanyikan lagu dari Sabang sampai Merauke”.

Semua hadirin pun menyanyikan lagu dari Sabang Sampai Merauke dan kemudian melakukan makan bersama dengan penuh keakraban dan suasana yang riang gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *