July 11, 2020

Kantor Kesbangpolinmas KABUPATEN Demak

Kondusif idaman setiap warga

Paskibraka Kabupaten Demak 2019 Sukses Kibarkan Merah Putih

Pasukan Paskibrakan Kabupaten Demak sukses melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara detik-detik proklamasi dan HUT ke-74 RI di Alun – alun Simpang Enam Demak, Sabtu (17/8/2019).

Dengan rasa bangga pasukan Paskibraka yang berhasil memimpin regu masing-masing dalam menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih. Disiplin tinggi dan rasa penuh tanggung jawab pelajar-pelajar terpilih ini membawa semua peserta yang mengikuti upacara kedalam suasana penuh khidmad.

Kepala Kantor Kesbangpolinmas dan seluruh Stafnya, Selaku Pembina Paskibraka Kabupaten Demak bangga akan kesuksesan Paskibraka Kabupaten Demak 2019.

Kepala Kantor Kesbangpolinmas Agus Herawan, S.IP, MM, mengatakan, penampilan mereka luar biasa “Mereka sudah melaksanakan tugas dengan baik, dan penuh penghayatan. Sehingga hasil latihan yang dilakukan benar-benar bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Beliau berharap, para Paskibraka yang merupakan generasi muda yang terpilih dapat meneruskan nilai-nilai patriotisme, nilai kebangsaan, dan nilai kejuangan, tutupnya.