Sosialisasi Kesehatan (Penyakit Kanker, Tumor, Diabetes melitus dan Jantung) di Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Demak

DEMAK – Kamis 01 Agustus 2019, bertempat diruang rapat Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Demak, Oleh YPMS (Yayasan Peduli Masyarakat Sejahtera).

YPMS yang berkantor pusat di Bandung dan telah membuka cabang di Kabupaten Demak tepatnya di Perumahan Bumi Wonosalam Asri adalah Yayasan yang mempunyai kepedulian dibidang Kesehatan khusunya tentang penyakit Tumor, Kanker, Diabetes mellitus, dan Jantung. Dimana di Indonesia menjadi penyakit yang mengakibatkan kematian paling tinggi.

Konsultan dari YPMS Afri Yenny memaparkan materi tentang pengertian kanker dan tumor, faktor pemicu terjadinya kanker dan tumor, bagaimana cara mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker pada prostat dan kanker rahim yaitu kanker serviks, Bagaimana cara mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker payudara, serta cara sehat dan hemat untuk menghindari diri dari kanker dan tumor.

Tujuan dari sosialisasi diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan sehingga dapat menerapkan gaya hidup sehat dan terhindar dari penyakit khususnya Tumor, Kanker, Diabetes mellitus, dan Jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *