KETUA FKUB BERSAMA KESBANGPOLINMAS TINJAU POS PAM LEBARAN, APRESIASI PERSONIL YANG TERLIBAT PENGAMANAN

 

Abdullah Syifa’ selaku ketua FKUB Kabupaten Demak pada hari Senin tanggal 3 Juni 2019 bersama anggota tim FKUB didampingi Kepala Kantor Kesbangpolinmas Kabupaten Demak meninjau kesiapan Pos Pam Lebaran yang berada di Onggorawe dan Aloon-aloon Simpang Enam Demak.

“Peninjauan ini bertujuan memberikan dorongan motivasi dan semangat bagi personel pengamanan dan pihak terkait yang telah siap sehingga mampu mengamankan jalannya kegiatan arus mudik dan arus balik selama Lebaran,” ujar Ketua FKUB di sela peninjauan.

Lebih lanjut Ketua FKUB menambahkan peninjauan juga untuk memberikan gambaran pengamanan meliputi wilayah rawan kriminalitas, macet, dan bencana. Selain itu nantinya fungsi pospam ini sebagai tempat memberikan pelayanan masyarakat seperti pengaturan lalu lintas termasuk menjamin keamanan pada lokasi-lokasi rawan tindakan kriminalitas.

Adanya pos pengamanan ini tentunya agar lebih menjamin keamananan, kelancarara dan kesehatan bagi para pemudik yang melintas Kabupaten Demak. Para petugas di pospam, kami minta tetap melaksanakan tugas dengan didasari keihlasan yang tinggi.” Imbuhnya.

Apresiasi juga dberikan oleh Ketua FKUB kepada seluruh personil yang terlibat dalam pos pam karena semua orang tahu di saat seperti ini semua ingin berkumpul bersama keluarga, bersilaturahim ke sanak saudara. Akan tetapi tuntutan tugas, keinginan tersebut harus ditunda..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *